Berita dan Artikel mengenai mobil – mobil yang beredar di Indonesia

Berita Nisan kali ini akan mengulas tentang penarikan jutaan mobil asal Jepang tersebut dari seluruh Dunia. dalam berbagai berita disebutkan bahwa Nissan menyatakan akan menarik lebih dari dua juta kendaraan dari seluruh dunia karena cacat pada sistem pengapian yang dapat mengakibatkan cacat pada relay pengapian.

Terjadinya cacat pada relay pengapian tentunya akan berakibat sangat fatal, selain berakibat pada sistem pengapian mesin, hal yang paling parah adalah matinya mesin mobil secara mendadak ketika sedang berjalan dan tidak bisa dihidupkan lagi dalam waktu yang relative lama.

Penarikan global mobil nissan tersebut bukanlah hal yang kecil, selain akan mengecilkan nama “Nissan” di pasar kendaraan roda empat, hal itu juga akan memberikan efek buruk bagi penjualan mobil Nissan yang lain. Menurut berita Nissan yang kami dapatkan dari sumber lain, Penarikan itu melibatkan sekitar 835.000 kendaraan yang dijual di Jepang, 762.000 di Amerika Utara dan 354.000 di Eropa. Kendaraan itu dibuat antara tahun 2003 dan 2006.

Walaupun belum ada kecelakaan terkait keteledoran tersebut, Nissan mengakuti masih belum ada kasus kecelakaan yang diakibatkan oleh hal itu. menurut berita nisan yang kami dapatkan dari sumber yang lain,  Nissan mengalami kerugian yang sangat besar, terutama dari segi penjualan mobil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: