Berita dan Artikel mengenai mobil – mobil yang beredar di Indonesia

Semua orang tahu bahwa ada saatnya ketika Anda harus mengganti oli mobil Anda, jika Anda tidak Anda menjalankan resiko menyebabkan masalah mesin yang serius dan kerusakan.  Intinya adalah bahwa Anda juga harus secara berkala mengganti minyak rem Anda. Proses ini meliputi meminyaki saluran rem Anda.

Meminyaki saluran rem Anda adalah proyek yang orang bisa melakukannya, dan membutuhkan jumlah yang relatif singkat waktu untuk menyelesaikan. Anda perlu beberapa item sebelum Anda mulai, tetapi sekali Anda memiliki Anda baik untuk pergi.

Alat dan Bahan:

  •     Seorang pembantu
  •     Selang plastik
  •     Botol plastik (lebih disukai teko susu kosong)
  •     Penggantian minyak rem (DOT 3 atau DOT 4, periksa buku petunjuk manual Anda untuk jenis yang tepat dan jumlah)
  •     Adjustable wrench
  •     Obeng set
  •     Jack
  •     Jack berdiri
  •     Rem bersih

Proyek Langkah-langkah:

  1. Angkat. Angkat seluruh mobil Anda. Entah memiliki mobil Anda dimasukkan ke lift atau anda menggunakan jack berdiri, selalu berolahraga hati-hati.
  2. Hapus. Hapus semua ban dan menempatkan mereka ke samping. Jaga bagian untuk setiap ban dengan ban yang terletak sehingga Anda tidak apa-apa longgar.
  3. Peminyakan. Mulailah dengan roda terjauh dari sisi pengemudi (yang akan menjadi bagian kanan belakang) dan cara kerja Anda ke posisi pengemudi dalam urutan ini: belakang kanan, belakang kiri, kanan depan, kiri depan. Ketika Anda sampai ke lokasi yang Anda butuhkan untuk menemukan perakitan rem (untuk beberapa kendaraan itu akan menjadi kaliper dan bagi yang lain akan menjadi drum). Lihatlah dekat belakang perakitan dan Anda akan melihat sebuah sekrup, yang disebut sekrup pemeras.. Lepaskan tutup karet dari sekrup (pastikan bahwa Anda tidak kehilangan itu). Lampirkan salah satu ujung selang plastik untuk sekrup pemeras (harus ada puting plastik) dan tempat ujung yang lain ke dalam wadah cairan. Ketika Anda melakukan yang memiliki pompa rem penolong Anda tiga kali, menjaga rem ditekan sepenuhnya setelah ketiga kalinya. Setelah mereka melakukan itu, putar sekrup giliran pemeras dengan kunci pas disesuaikan dan memungkinkan cairan rem untuk menguras sepenuhnya. Tutup sekrup pemeras lagi. Penolong Anda sekarang dapat melepaskan rem. Ulangi proses ini pada setiap roda dalam urutan yang tercantum di atas. Ini juga merupakan waktu yang baik untuk memeriksa reservoir minyak rem. Anda mungkin perlu untuk mengisi ulang ini beberapa kali selama proses untuk memastikan bahwa ada gelembung udara di garis. Setelah Anda telah berdarah setiap roda, membersihkan daerah roda cairan rem liar menggunakan pembersih rem.
  4. Berkumpul kembali. Sebelum pemasangan kembali segalanya, ganda atau triple-check untuk memastikan bahwa Anda telah benar-benar mengisi reservoir minyak rem ke tingkat produsen dianjurkan. Pasang kembali segalanya tapi pastikan bahwa Anda mengganti topi sekrup pemeras!
  5. Uji. Sebelum Anda mulai mengemudi, meluangkan waktu untuk benar menguji rem Anda. Setiap kali Anda melakukan apapun pemeliharaan sistem utama Anda harus memeriksa untuk memastikan semuanya bekerja dengan cara yang benar. Dalam hal ini, dorongan perlahan-lahan di sekitar lingkungan Anda beberapa kali menggunakan “berhenti dan pergi” mengemudi untuk memastikan bahwa rem bekerja. Rem tidak perlu merasa lembut atau spon tapi benar tegas ketika mereka mengalami depresi. Jika tidak, kemudian cobalah menekan rem beberapa kali untuk membantu memindahkan cairan melalui sistem. Jika itu tidak bekerja, kemudian memeriksa tingkat reservoir lagi.

Anda mencari Toko Ban terbaik yang memberikan harga termurah? Kunjungi situs kami di Car Mall

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: