Berita dan Artikel mengenai mobil – mobil yang beredar di Indonesia

Banyak mobil yang lebih baru memiliki segala macam tombol, alat pengukur, dan lampu untuk mengesankan pembeli dan memberikan informasi kepada pengemudi. Jika Anda dihadapkan dengan sebuah mobil yang memiliki semua macam lampu, Anda mungkin bertanya-tanya mana yang adalah orang-orang penting untuk menonton.

Jawabannya tergantung pada mobil, benar-benar. Semua mobil datang dengan buku manual pemilik yang menjelaskan semua alat pengukur dan lampu yang Anda inginkan. Terlepas dari mobil, namun ada beberapa lampu peringatan Anda benar-benar perlu untuk mengidentifikasi dan memperhatikan.

Yang pertama adalah cahaya tekanan minyak. Cahaya ini harus datang pada untuk waktu yang pendek ketika Anda pertama kali mulai mobil Anda, dan kemudian pergi. Jika itu tetap lebih lama, atau jika terus bersinar saat Anda berkendara, matikan mesin. Cahaya adalah sebuah peringatan bahwa Anda mungkin tidak memiliki cukup minyak untuk melumasi mesin. Jika mesin Anda tidak mendapatkan cukup minyak untuk pelumasan yang tepat, maka Anda dapat berakhir dengan tagihan perbaikan yang sangat mahal. (Hasil kerusakan serius bukan minyak mesin dari cukup, dan mengganti mesin adalah tentang perbaikan paling mahal Anda dapat memiliki untuk kendaraan apapun.)

Setelah berhenti mesin, memeriksa tingkat minyak dan tambahkan minyak jika diperlukan. Jika minyak berada pada tingkat yang benar atau cahaya tetap setelah Anda menambahkan minyak, masalahnya bisa banyak hal. Sebagai contoh, pompa minyak Anda mungkin tidak beroperasi dengan benar atau sensor untuk level minyak yang rusak. Hal ini juga bisa menjadi sesuatu yang sederhana, seperti rangkaian untuk lampu peringatan tidak bekerja dengan baik. Satu-satunya cara Anda dapat menemukan jenis masalah adalah untuk mengambil mobil untuk sebuah bengkel mobil dan memilikinya diperiksa. Pastikan Anda memilikinya diderek, Anda tidak ingin drive dan menempatkan keausan pada mesin yang dapat merusak.

Lain lampu peringatan untuk memperhatikan adalah cahaya alternator. Jika lampu alternator terjadi di saat Anda sedang mengemudi, baterai pengeluaran lebih banyak energi daripada menerima. Ini tidak akan menyakiti Anda sebagai Anda mengemudi, karena Anda secara teknis tidak perlu baterai untuk mengoperasikan mobil berjalan. Apa itu berarti adalah bahwa pemakaian baterai Anda, dan jika kotoran terlalu jauh Anda tidak akan memiliki kekuatan baterai yang cukup untuk memulai mobil Anda pada saat Anda membutuhkannya.

Jika lampu alternator datang pada, matikan semua peralatan listrik yang tidak perlu (seperti radio, AC, dan, jika mungkin, lampu) dan pergi ke garasi. Mereka akan dapat memberitahu Anda jika Anda perlu alternator baru, baterai baru, atau saklar lampu peringatan baru. Sementara itu, mengawasi mengukur suhu. Jika mobil terlalu panas, tarik dari jalan untuk berhenti dan mendapatkan bantuan profesional.

Untuk ulasan mobil terbaik, terlengkap, dan terupdate saat ini, kunjungi situs mobil nomor 1 di Indonesia, Car Mall

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: