Berita dan Artikel mengenai mobil – mobil yang beredar di Indonesia

Pada 5 ulang tahun minggu lalu, PT Mazda Motor Indonesia, agen penjualan Mazda merek adalah penjualan eceran diberikan “hadiah” April 2011 meningkat 700 unit. Nomor meningkat dibandingkan dengan bulan terakhir tahun tercatat 502 unit.

Mazda2 hatchback masih sangat baik dengan sumbangan 422 unit, peningkatan sebesar 38 persen. Jika ditambah sedan varian, total Mazda2 mencapai 475 unit yang dijual diikuti oleh BT-50 (124 unit), CX-7 (50 unit), CX-9 (33 unit) dan Mazda6 (14 unit).

“April adalah bulan yang luar biasa untuk MMI. Kami tidak hanya merayakan ulang tahun 5, tapi juga mencatat rekor penjualan terbaik sejauh ini,”kata Yoshiya Horigome, Presiden dari MMI informasi resmi.

Horigome menjelaskan, penjualan di April 2011 sinyal positif meningkatnya pengakuan pasar Indonesia untuk Mazda. “Lima tahun yang lalu, mungkin sulit untuk menemukan Mazda mobil kemudian ply jalan.”

Etika kerja, melanjutkan Horigome, dan ketekunan yang ditampilkan karyawan dan dealer selama lima tahun menunjukkan hasil yang signifikan. Tahun ini, Mazda berlari ke atas 10 peringkat atas merek di pasar Indonesia mobil dari posisi pada tahun 2006, hanya dalam urutan dari 18. “Mudah-mudahan pada bulan April angka penjualan mencerminkan upaya kami untuk terus melaju,” kata Horigome.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: